Senin, 25 Juli 2022

Karet Bumper Tipe D

Karet bumper tipe D adalah bantalan dengan fungsi untuk melindungi tepian beton gudang ketika proses bongkar muat yang dibawa oleh modal transportasi barang. Produk ini juga biasa digunakan sebagai pelindung pada struktur di dermaga.

Karet Bumper Tipe D

Karet ini memiliki desain yang sederhana, efisien dan murah sebagai pelindung di area gudang atau aktivitas truck untuk loading barang. Beberapa karet bumper biasa dipasang pada dermaga dengan ukuran yang lebih besar. 

Fungsi Karet Bumper Tipe D

Jika berbicara mengenai fungsi dan kegunaan, karet bumper merupakan alat yang digunakan untuk melindungi berbagai properti dari kemungkinan terjadinya kerusakan. Kerusakan yang terjadi dapat diakibatkan dari benturan atau benda dan peralatan lainnya. 

Karet bumper juga memiliki berbagai macam bentuk dan kegunaan dengan beragam bahan baku yang telah disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Salah satu bentuk dari rubber ini adalah karet bumper tipe D.

Pemilihan dan pemasangan jenis bumper tertentu di area yang tepat akan membantu untuk mengurangi terjadinya kerusakan. Kerusakan dapat terjadi karena adanya gesekan, guncangan, getaran atau bahkan karena benturan atau tabrakan.


Dengan adanya pemasangan produk ini, akan memberikan penghematan biaya untuk perbaikan peralatan dan dinding di suatu area. Kami sebagai salah satu produsen rubber di Indonesia telah mengirimkan ribuan karet bumper di segala macam area.

Penggunaan Karet Bumper Tipe D

Loading Dock Karet Bumper

Produk ini biasa digunakan pada speedboat yang berada di dermaga-dermaga kecil. Selain itu karet bumper tipe D juga banyak ditemui di dermaga apung, jembatan apung, mesin atau peralatan-peralatan besar yang ada di sekitar dermaga. 

Selain di area sekitar dermaga, karet bumper juga banyak digunakan pada area loading dock, area parkir mobil, pengaman dinding pada area pergudangan dan pengaman pada bagian truk atau kendaraan besar lainnya. 

Penggunaan dari karet bumper ini sangat bervariatif serta memiliki ketahanan dalam jangka waktu yang sangat lama karena memiliki fisik yang kuat. Begitu juga dengan karet bumper yang diproduksi oleh Servo Rubber.


rubber fender tipe D Berikut ini contoh rubber fender tipe D dengan ukuran 150x150x1000. Fender diproduksi dengan lobang baut 3, sesuai dengan permintaan, karena bisa juga dengan lobang baut 2 atau 4. Baut menggunakan dynabolt M16. Dalam hal ini yang harus diperhatikan adalah jarak antar baut harus sama, untuk ukuran 150x150x1000 jarak antar bautnya 350 mm.




Proses Produksi dari Bumper Tipe D

Produk ini umumnya diproduksi dengan menggunakan sistem ekstrusi dan akan menyesuaikan dengan kebutuhan desain serta ukuran yang diinginkan. Keuntungan dari produk ini adalah pada bagian belakangnya berbentuk daftar.

Bagian belakang yang berbentuk datar ini akan mempermudah pemasangannya pada berbagai jenis permukaan. Sebelum pemasangan, karet bumper tipe D akan dilengkungkan dan dipotong sesuai kebutuhan atau dibor.

Pemasangan produk ini dapat dilakukan dengan cara dibor atau distrip dengan berbagai cara. Dapat dipasang secara horizontal, vertikal atau diagonal. Lubang baut juga bisa dibor dari atas, samping dan bawah. 

Selain telah mengirimkan berbagai jenis produk ke segala macam area. Servo Rubber juga memproduksi segala jenis bumper dengan berbagai ukuran serta memiliki kualitas terbaik, kuat dan tentu saja tahan lama.

Produk ini dapat diukur dalam satuan meter sesuai dengan besar yang diinginkan. Untuk mendapatkan berbagai penawaran harga dari karet bumper tipe D, Anda dapat menghubungi Kami melalui nomor Whatsapp 08111888728 atau email admin@ptsinergy.co.id

Karet Bumper Tipe Kotak Square

Karet bumper tipe kotak atau square juga diminati oleh kontraktor pergudangan. SERVO RUBBER dapat membuat dalam bentuk full panjang dan dalam ukuran permeter sesuai kebutuhan gudang.

Karet Bumper Loadingdock Pasang

Pemasangan Karet Bumper Simpel dan Optimal

Pemasangan karet bumper loading dock menjadi lebih sederhana dengan panduan langkah demi langkah ini. 

  • Pastikan alat-alat pemasangan tersedia dengan listrik
  • Pastikah kekokohan struktur bangunan yang akan di pasangkan karet bumper
  • Uji fungsi karet bumper setelah pemasangan agar hasil dapat optimal dan tepat guna 

Dengan penjelasan ini, pengguna diharapkan dapat dengan mudah melaksanakan instalasi dock dengan tepat dan efisien. 

Atribut Inti

Ideal untuk dermaga kecil
Mudah dipasang di berbagai permukaan
Dapat diproduksi sesuai panjang yang dibutuhkan
Fisik Kuat Tahan lama
Berat lebih ringan dan mudah dimaintenance

Aplikasi

Dermaga atau dermaga yang lebih kecil
Workboat dan Tugboat
Perlindungan jembatan apung dan dermaga apung
Gudang, pabrik dan loading dock
Perlindungan Mesin dan peralatan